Kerjasama Saling Menguntungkan

Dengan prinsip ini menuntut agar semua pihak berusaha untuk saling menguntungkan satu sama lain. Dalam dunia bisnis, prinsip ini menuntut persaingan bisnis haruslah bisa melahirkan suatu win-win situation.

PESONA CIPTA menjamin bahwa kepuasan pelanggan kami utamakan. Kami menggaransi harapan konsumen ini, dengan pemeliharaan terus menerus hingga konsumen benar-benar bisa mendapatkan manfaat sesuai dengan yang diinginkan.

Win – win solution akan tercapai, saat perusahaan yang menggunakan jasa kami, tidak lagi direpotkan dengan masalah yang bukan menjadi fokus usahanya. Masalah mereka akan terdistribusi dengan baik dengan pelayananan yang kami erikan, sehingga mereka bisa fokus untuk mengejar target bisnisnya.

 

Penanganan Sistematis dan Tuntas

Kemampuan memecahkan masalah (problem solving) sangat dibutuhkan oleh pelaku bisnis dalam mengelola usaha mereka karena masalah dapat terjadi kapan saja, sehingga diperlukan satu penanganan masalah dari hulu ke hilir.

PESONA CIPTA menciptakan budaya pemecahan masalah yang efektif, secara sistematis, terstruktur dengan prosedur eskalasi yang terintegrasi, sehingga pemecahan masalah dapat dilakukan dengan cepat dalam menaggulangi setiap persoalan yang biasa muncul.

Dalam setiap pelayanan jasa kami, berbagai tim supervisor, manajemen, help desk serta stakeholder saling berpadu, sehingga memastikan strategi yang direncanakan berjalan tuntas sampai dengan perawatan berkelanjutan.

 

Menggunakan Persfektif Jangka Panjang

Orientasi jangka panjang (long term orientation) adalah cerminan bahwa kerjasama bisnis ini bukan hanya demi keuntungan sesaat, namun membangun nilai-nilai untuk masa depan dan melakukan investasi yang berhasil dari waktu ke waktu.

Oleh karena itu, PESONA CIPTA bekerja dengan menggunakan perspektif jangka panjang dalam menjawab masalah pelanggan. Kami bertindak sebagai penasihat yang terpercaya dalam sebuah kerangka kerjasama jangka panjang.

Dengan prespektif tersebut memungkinkan kedua perusahan untuk memfokuskan diri pada pencapaian visi dan misinya. Hal ini juga memotivasi kami untuk senantiasa menghasilkan produk, proses, dan layanan yang berkualitas tinggi.

 

Branding Collaboration

Usaha-usaha branding adalah usaha-usaha berorientasi jangka panjang. Perlu disadari usaha bisnis, bila hanya mengandalkan program-program sales promotion seperti cashback, discount, dan sejenisnya hanya akan bertahan sesaat.

Maka dengan customer engagement yang akan membuat hubungan dengan brand menjadi jangka panjang. Karena bukan sekedar harga murah yang dicari customer, melainkan juga keberadaan brand yang senantiasa ada di hati dan pikiran mereka. Maka dari itu branding menjadi penting.

Dengan kerja sama bisnis yang dibuat, menambah market share dari kedua belah pihak sehingga target pencapaian bisa jauh lebih meningkat. Keuntungan bagi dua belah pihak pun semakin dahsyat. Tagline; Every good collaboration helps you grow.

 

Budaya Organisasi yang Bersih

Budaya organisasi menampilkan jati diri perusahaan. Budaya perusahaan yang kuat akan meningkatkan loyalitas dan tanggung jawab karyawan dan pimpinan. Semakin kuat dan berwibawa sebuah budaya, semakin tinggi rasa hormat pemangku kepentingan.

Cara berpakaian akan dilihat oleh pemangku kepentingan sebagai tanda posisi dan reputasi perusahaan. Semakin setiap orang di dalam perusahaan sadar dan terbiasa berpakaian bersih, rapi, serasi, dan luwes, semakin jati diri perusahaan akan dihormati.

PESONA CIPTA membekali seluruh jajarannya dengan budaya organisasi yang bersih. Kepribadian yang bekerja dengan logis, fokus pada pemecahan masalah, menerima tantangan dengan antusias, dan mengatasi kesulitan dengan akal sehat, akan menjadi kepribadian yang terus-menerus menguatkan budaya perusahaan.