Integritas dalam Bekerja

Integritas dalam pekerjaan berhubungan dengan komitmen pekerja itu sendiri, bagaimana menjadi pribadi yang menjunjung tinggi kejujuran, keterbukaan, tanggung jawab, ketekunan, kerajinan, keberaniaan, keterusterangan, kepercayaan, kesetiaan, kearifan, dan profesionalisme

Maka dari itu pendidikan yang dilakukan PESONA CIPTA tidak hanya membentuk skill tetapi juga membangun integritas tenaga kerja, agar dapat membangun integritas kelompok dan organisasi di mana ia berada. Kalau hal ini dilakukan, pada gilirannya akan dapat pula menyumbang ke arah pembentukan integritas pelayanan secara luas.

Kunci pelayanan PESONA CIPTA adalah memperlihatkan berapa besar kontribusi kami kepada perusahaan kepada pimpinan serta semua pihak yang terkait. Kami mempunyai komitmen siap membantu, dan siap turun tangan bila dibutuhkan.

 

Kejujuran dan Kepercayaan

Bisnis tidak akan bertahan lama jika tidak ada kejujuran, karena kejujuran merupakan modal utama untuk memperoleh kepercayaan dari mitra bisnis, baik berupa kepercayaan komersial, material, maupun moril. Kejujuran menuntut adanya keterbukaan dan kebenaran.

PESONA CIPTA menerapkan jujur dalam pemenuhan syarat-syarat perjanjian dan kontrak; kejujuran dalam penawaran barang atau jasa dengan mutu dan harga yang sebanding; dan jujur dalam hubungan kerja intern dalam suatu perusahaan.

Kelebihan kami di PESONA CIPTA, selain menggunakan sistem online, tetapi kami juga punya kantor yang bisa didatangi. Jadi tidak hanya ada di dunia maya saja. Dengan begitu orang bisa mengetahui keberadaan kantor kami.

 

Menciptakan Lingkungan Kerja yang Produktif

Produktivitas kerja memang tidak cukup hanya didukung niat dan semangat. Membina hubungan baik dengan rekan kerja juga memegang peranan yang cukup besar untuk mewujudkan hasil kerja yang optimal.

Maka untuk menciptakan kondisi lingkungan kerha yang produktif, PESONA CIPTA; Mulai membangun Komunikasi yang baik antar anggota; memberi kebebasan bagi karyawan untuk menciptakan ruang kerja yang nyaman bagi mereka; adanya support yang positif dari pihak manajemen; dan memiliki mimpi besar yang sama.

Dengan terciptanya lingkungan kerja yang nyaman dan menyenangkan bagi karyawan, maka akan terbentuklah budaya kerja yang produkti sehingga karyawan selalu memberikan kinerja yang terbaik untuk perusahaan.